statistik

Kamis, 10 Maret 2011

Daftar Perguruan Tinggi di Jogja / Yogyakarta

Sumber : http://www.katalogkota.com/perguruan-tinggi-jogja-yogyakarta 
Informasi daftar perguruan tinggi di Jogja / Yogyakarta. Di sini Anda dapat mencari  informasi atau referensi dalam memilih perguruan tinggi yang mungkin Anda cari. Kota Jogja / Yogyakarta yang sudah dikenal sebagai kota pendidikan maupun kota pelajar, bukanlah tanpa alasan. Di kota ini, terdapat begitu banyak institusi pendidikan, seperti sekolah maupun perguruan tinggi.

Perguruan tinggi yang keberadaanya yang cukup banyak, sering menjadikan kota ini sebagai pilihan utama bagi para pelajar yang ingin meneruskan jenjang pendidikannya dari luar daerah. Semoga Informasi daftar perguruan tinggi di Jogja / Yogyakarta ini dapat membantu Anda untuk lebih mengenali potensi kota ini sebagai kota pelajar ataupun kota pendidikan.

 correct Pendidikan Akademi
Pendidikan akademi adalah pendidikan tinggi yang diarahkan terutama pada penguasaan dan pengembangan disiplin ilmu pengetahuan, teknologi, dan/atau seni tertentu. Di kota Jogja / Yogyakarta, pendidikan akademi biasanya ditujuan untuk jenjang sarjana. Dapatkan informasi pendidikan akademi di Jogja / Yogyakarta hanya di KatalogKota.COM.

correct Politeknik
Politeknik adalah perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan vokasi dalam sejumlah bidang pengetahuan khusus. Temukan referensi pendidikan politeknik di Jogja / Yogyakarta hanya di KatalogKota.COM.


Sekolah tinggi adalah perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan akedemi dan/atau vokasi dalam lingkup satu disiplin ilmu pengetahuan, teknologi, dan/atau seni dan jika memenuhi syarat dapat menyelenggarakan pendidikan profesi. Referensi sekolah tinggi di Jogja / Yogyakarta hanya di KatalogKota.COM.

Universitas adalah perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan akademi dan/atau vokasi dalam sejumlah ilmu pengetahuan, teknologi, dan/atau seni dan jika memenuhi syarat dapat menyelenggarakan pendidikan profesi. Dapatkan referensi daftar universitas di Jogja / Yogyakarta hanya di KatalogKota.COM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PMB PTN/PTS/KEDINASAN di INDONESIA

INFO PTB AKADEMI & SEKOLAH TINGGI KEDINASAN

Kumpulan Puisi Cinta

Subscribe in a reader

Berlangganan Artikel atau Informasi gratis Via Email

Animasi Ikan Di Aquarium