statistik

Senin, 28 Februari 2011

SELEKSI PMDP PROGRAM DIPLOMA III KESEHATAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES SEMARANG TAHUN AKADEMIK 2011/2012

Sumber : http://www.poltekkes-smg.ac.id
SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU
JALUR PENELUSURAN MINAT DAN PRESTASI (PMDP)
PROGRAM DIPLOMA III KESEHATAN
POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES SEMARANG
TAHUN AKADEMIK 2011/2012

Dalam rangka mewujudkan tujuan pendidikan tenaga kesehatan yang professional sejalan dengan program pembangunan kesehatan dewasa ini, Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang telah melakukan  pengembangan di berbagai bidang mulai dari kurikulum, SDM, sarana-prasarana, penjaminan mutu serta sistem manajemen pendidikan.
Upaya tersebut telah mendatangkan Prestasi Tingkat Nasional dengan diperolehnya Piala Citra Pelayanan Prima di  bidang Pendidikan Tenaga Kesehatan. Demikian pula pada tahun 2010 Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang telah memperoleh sertifikat ISO 9001 :  2008 di bidang pendidikan tenaga kesehatan. Prestasi tersebut sebagai wujud tanggung jawab Institusi Poltekkes Kemenkes Semarang dalam mendidik dan menghasilkan lulusan yang bermutu dan mampu bersaing di era global
Memasuki tahun ajaran baru 2011/2012 Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang membuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipensimaru) Program Diploma III melalui jalur seleksi Program Penelusuran Minat Dan Prestasi (PMDP).  Program bertujuan menyaring calon mahasiswa yang benar-benar memiliki potensi akademik dan minat yang tinggi di bidang pendidikan tenaga kesehatan sesuai dengan program studi yang dipilihnya.
 
PROGRAM SELEKSI JALUR PMDP
 
Program PMDP adalah jalur seleksi bagi calon mahasiswa baru yang dilakukan sepenuhnya  berdasarkan prestasi akademik nilai rapor dan minat yang tinggi untuk mengikuti pendidikan kesehatan di Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang. Program seleksi ini dilaksanakan melalui dua tahapan yaitu:
a.       Tahap  I  : Seleksi Nilai Rapor
b.      Tahap II  : Seleksi pemeriksaan kesehatan bagi  yang lulus seleksi Nilai Rapor.

Peserta yang diterima sebagai calon mahasiswa baru adalah mereka yang lulus seleksi tahap I dan Tahap II.
  •  
  • Untuk keterangan selengkapnya silakan download leaflet di bawah ini :
DOWNLOAD BROSUR 1 & BROSUR 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PMB PTN/PTS/KEDINASAN di INDONESIA

INFO PTB AKADEMI & SEKOLAH TINGGI KEDINASAN

Kumpulan Puisi Cinta

Subscribe in a reader

Berlangganan Artikel atau Informasi gratis Via Email

Animasi Ikan Di Aquarium